• loading...

Cerita Lucu : Keluhan Pasien Sakit Jiwa


- Tidak ada komentar

Cerita Lucu – Once upon a time, seorang pasien sakit jiwa memeriksakan kesehatan dan mengadukan keluhannya kepada seorang dokter spesialis ahli penyakit dalam dan pencernaan.

Dokter : Selamat pagi pak, ada yang bisa saya bantu ?
Pasien : Selamat pagi dok. Begini dok, saya ingin mengadukan penyakit saya   ini  kepada dokter. Penyakit ini sudah lama saya derita.
Dokter : Sudah lama Pak? Kenapa baru sekarang bapak memeriksakannya.
Pasien : Iya dok. Sejak kecil saya sudah menderita penyakit saya ini. dan sudah kemana-mana memeriksakannya, amun hasilnya nihil. Dokter yang berpengalamanpun tidak sanggup menyembuhkan penyakit saya.
Dokter : Kira-kira…keluhan apa yang bapak derita selama ini ?
Pasien : Begini dok, penyakit ini selalu menyerang saya setiap saat perut ini saya isi dengan makanan atau minuman.
Dokter : Apa yang bapak rasakan ?..
Pasien : Ke..nyang dok…
Dokter : ?!?….

Tidak ada komentar :

Posting Komentar