• loading...

Cerita Lucu : Turis yang Malang


- Tidak ada komentar

Ada seorang turis pria sedang berjemur di pantai. Karena ia ingin menggelapkan kulitnya secara merata, maka iya berjemur tanpa sehelai benangpun menutupi tubuhnya, hanya menggunakan koran untuk menutupi kemaluannya.
Ketika sedang asyik berjemur lewatlah seorang gadis cilik. Karena gadis itu tidak pernah melihat pria berjemur sambil bugil, gadis itu menanyakan hal yang menarik penglihatannya. Gadis: ‘Om, apa itu yang om tutupi dengan koran ?”
Turis: “Oh, Ini burung. Aku tutupi koran biar tidak terbang .”
"Oh...." Sahut gadis tersebut.
Tak lama kemudian turis tersebut akhirnya ketiduran. Dan ketika sadar dia sedang tertidur di dalam ruang ICU rumah sakit.
Dokter: “Apa yang terjadi ? Anda mengalami luka yang sangat parah pada kemaluan anda”
Turis: “Saya tidak tau dok, yang sangat ingat sebelum tertidur saya berbincang-bincang dengan seorang gadis”.
Tak berapa lama gadis yang dimaksud berhasil ditemukan dan akhirnya digelandang ke kantor polisi. Sesampai di knator polisi gadis itu diintrogasi secara seksama.
Polisi: “Apa yang telah kamu lakukan terhadap turis itu ?”
Kemudian dengan kalem gadis tersebut menjawab, “Tadi ketika dia tidur aku bermain dengan burung miliknya, burungnya lucu banget. Tapi pas aku elus - elus, tiba - tiba dia meludahi aku. Akhirnya aku patahkan lehernya, aku pecahkan telurnya lalu aku bakar sarangnya !”.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar